Home » » Sore

Sore

Written By Rizki A. Noviar on Tuesday, September 3, 2013 | 22:51

Indonersia - Di langit wajahnya terbekas rona-rona pelangi
Namun aku tak tahu rinai hujan mana
Yang baru saja sejukkan nuraninya


Di matanya ada kilau-kilau cahaya
Ada pendar-pendar asa
Tapi aku tak tahu bintang mana
Yang baru saja melintas dan jatuh di hatinya


Sore http://indonersiacenter.blogspot.com/


Beberapa waktu yang lalu sampai hari ini pun masih begitu, aku masih tak tahu. Tapi tak mengapa, tak berharap tahu rinai dan bintang-gemintang itu aku apa. Biarkan saja aku seperti pejalan kaki yang menikmati setapak perjalanan ini, tanpa bertanya dimana akhirnya. Karena sungguh sebenarnya aku takut jawabannya akan membuatku terjengkang ke belakang atau tersungkur ke depan, limbung tak karuan. Tenang saja, toh pada akhirnya Dia yang akan menghentikannya atau memberiku petunjuk untuk semakin mempercepat langkah atau memilih berputar berganti arah.



Ah, sebenarnya hanya ingin bilang:



"sore ini sungguh indah, yaa.."





-------


M: "Mas Rizkiii.."
V: "wah.. masyaAllah M, baru aja aku mikirin kamu, eh, terus kok kita tiba-tiba bisa SMS.."
M:" mungkin karena kita udah deket kali, ya.. jadi pas kamu mikirin aku aku bisa jadi tiba-tiba nge-SMS kamu atau sebaliknya karena aku mau nge-SMS kamu, meski kamu ga tahu, kamu bisa tiba-tiba mikirin aku.."
V:" hmm..bisa jadi.."

M: "sayur oyong?"

---------------


terimakasih kepada yang telah membuat sore ini sedemikian indah

semoga Allah limpahkan kepada kita, emm.. maksudku kepadaku dan kepadamu, kehidupan yang berkah..

aamiin..

:)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger