Home » , , » Kota Tangerang Belum Peroleh Formasi CPNS Tahun 2013

Kota Tangerang Belum Peroleh Formasi CPNS Tahun 2013

Written By Rizki A. Noviar on Tuesday, September 10, 2013 | 02:07

Indonersia - Humas BKN. Menjelang berlangsungnya tes CPNS 2013, Komisi I DPRD Kota Tangerang melakukan audiensi ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat Jakarta, Selasa (3/9). Rombongan Komisi I DPRD Kota Tangerang tersebut diterima oleh Kepala Bagian Humas BKN Tumpak Hutabarat dan Kasubdit Kepangkatan dan Mutasi I Dwi Wahyudi di Ruang Rapat Gedung I lantai 1. Perwakilan rombongan Komisi I DPRD Kota Tangerang ingin mendapatkan penjelasan terkait formasi CPNS untuk Kota Tangerang tahun 2013.

Kota Tangerang Belum Peroleh Formasi CPNS Tahun 2013 http://indonersiacenter.blogspot.com/
Menanggapi hal tersebut Tumpak Hutabarat menjelaskan bahwa Kota Tangerang kemungkinan tidak akan mendapat formasi CPNS 2013. Karena, anggaran belanja pegawainya lebih dari 50% sudah lebih dari APBD. Hal tersebut sejalan dengan kebijakan Pemerintah mengenai rekrutment pasca moratorium. “Beda dengan daerah Kota Tangerang Selatan yang mendapat formasi CPNS, karena anggaran belanja pegawainya tidak lebih dari 50%” jelas Tumpak Hutabarat.

Berdasarkan data usul dari Direktorat Perencanaan Formasi Kepegawaian, tahun 2013 Kota Tangerang mengajukan sebanyak 547 formasi. Oka/Daus/Bali.



sumber : bkn.go.id
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger