Home » , » Bekuk Chelsea 3-1, Real Madrid Juara Guinness International Champions Cup

Bekuk Chelsea 3-1, Real Madrid Juara Guinness International Champions Cup

Written By Rizki A. Noviar on Friday, August 9, 2013 | 02:58

Indonersia - Real Madrid tampil sebagai juara ajang turnamen pramusim Guinness International Champions Cup 2013. Kesuksesan Los Blancos, julukan Real Madrid, tercipta setelah membungkam tim Liga Premier Inggris, Chelsea, dengan skor 3-1 di Sun Life Stadium, Miami, Kamis (8/8/2013) pagi WIB.

Kemenangan Madrid tercipta berkat sebiji gol dari Marcelo dan dua gol dari mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. Sementara, satu-satunya gol penghibur Chelsea dilesakkan Ramires.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung MNC TV itu, Chelsea maupun Madrid tampil saling serang sejak peluit kick off dibunyikan. Kendati demikian, Madrid mampu lebih dulu memecah kebuntuannya setelah Marcelo sukses menjebol gawang Chelsea pada menit ke-14. Marcelo mencetak gol setelah mendapat umpan pojok dari kiri pertahanan Chelsea oleh Luka Modric. Madrid pun unggul 1-0.

Namun, keunggulan Madrid tak bertahan lama. Selang dua menit, The Blues, julukan Chelsea, mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras kaki kanan Ramires.

Bekuk Chelsea 3-1, Real Madrid Juara Guinness International Champions Cup  http://indonersiacenter.blogspot.com/
Kedudukan 1-1 membuat tensi pertandingan kian meningkat. Namun, pada menit ke-31, Madrid mampu kembali memimpin setelah tendangan bebas Cristiano Ronaldo meluncur drastis ke sisi pojok kiri gawang Chelsea. Madrid pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba kembali menyamakan kedudukan. Namun, alih-alih menyamakan angka juara Liga Europa musim lalu ini justru kembali kebobolan lewat tandukan Ronaldo di menit ke-51. Penyerang asal Portugal ini sukses menyarangkan gol lewat heading-nya seusai mendapatkan assist dari bintang muda Spanyol, Isco.

Unggul 3-1 tak membuat Madrid menyurutkan serangannya. Bahkan Madrid nyaris memperbesar keunggulan menjadi 4-1 seandainya gol Alvaro Morata disahkan wasit di penghujung pertandingan. Sayangnya, wasit menganggap Morata lebih dulu terjebak offside.

Kemenangan ini membuat Los Blancos melanjutkan tren positifnya di laga-laga pramusim. Sementara bagi Chelsea ini menjadi kekalahan pertamanya di laga pramusim dan juga merupakan kekalahan kali pertama dalam besutan eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang kembali menduduki kursi manajer di Stamford Bridge.
Share this article :

1 comments:

  1. CR7 emang joss :)

    "Jangan lupa beri komentar di blog gue :D"

    ReplyDelete

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger