Home » » Fix You

Fix You

Written By Rizki A. Noviar on Monday, April 29, 2013 | 17:56

 

Indonersia - 1)“Tiada satu musibahpun menimpa kecuali dengan izin Allah. Dan barangsiapa beriman kepada Allah; Dia kan menunjuki hatinya..” {64:11}

2) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; Dia kan menunjuki hatinya”; agar rela pada ketentuan, teguh berkesabaran, & yakin pada ganjaran.

3) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; Dia kan menunjuki hatinya”; agar faham yang tertakdir takkan luput; yang bukan jatah tak menimpa.

4) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; Dia kan menunjuki hatinya”; hingga yakin bahwa ia dari sisi Allah; lalu hatinya berserah & ridha.

5) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; Dia kan menunjuki hatinya”; tuk mengikuti sunnah Nabi & teladan Shalihin dalam sikap & tindaknya.

6) Termasuk qiraah ma’tsurah adalah riwayat ‘Ikrimah yang membaca ayat ini bukan “Yahdi Qalbah” melainkan “Yahda’ Qalbuh”. MasyaAllah :')

7) Maknanya menjadi, “Dan barangsiapa beriman kepada Allah; hatinya menjadi damai & tentram”; ajaib urusannya sebab jadi baik senantiasa.

8) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; hatinya menjadi damai & tentram”; syukurnya dalam nikmat & sabarnya pada musibah selalu memesona.

9) “Dan barangsiapa beriman kepada Allah; hatinya menjadi damai dan tentram”; iman adalah mata yang terbuka mendahului datangnya cahaya.

10) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; hatinya menjadi damai & tentram”; yakin bahwa di balik segala yang tertakdir ada hikmah indah.

11) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; hatinya menjadi damai & tentram”; cuma tertusuk duripun tergugur dosanya & terangkat derajatnya.

12) “Dan barangsiapa beriman pada Allah; hatinya menjadi damai & tentram”; bertambah taatnya, menguat taqwanya, kian kukuh tawakkalnya.

Demikian 12 tadabbur singkat atas sepotong kalimat mulia dari Yang Maha Perkasa di Surah At Taghabun ayat 11




Allah memang selalu (dan memang hanya Dia yang) bisa, ya..

to fix you..

:')
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger