Home » » Bayern Munchen Resmi Miliki Pep Guardiola

Bayern Munchen Resmi Miliki Pep Guardiola

Written By Rizki A. Noviar on Thursday, January 17, 2013 | 07:30

IndoNERSia - Pep Guardiola akan segera tangani Bayern Munchen, Pep akan menggantikan Juup Heynckes yang memutuskan penisun pada akhir musim ini. Bayern dan Guardiola menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun yang berarti kontrak pertamanya akan berakhir pada 2016.

Bayern Munich mengumumkan lewat akun Twitter bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Josep Guardiola. Bayern mengatakan bahwa Guardiola akan menjadi pelatih mereka mulai musim depan.

“Kami bahagia berhasil menunjuk pelatih seperti Pep Guardiola, yang diburu banyak klub ternama, untuk bergabung dengan FC Bayern. Pep Guardiola adalah salah satu pelatih tersukses di dunia. Dan kami yakin ia akan memberikan tambahan bakat untuk Bayern dan sepakbola Jerman. Kami menantikan kemitraan (dengan Pep) sejak Juli 2013,”  kata Chief Executive Bayern,Karl-Heinz Rummenigge.

"Pep Guardiola adalah salah satu pelatih tersukses di dunia. Kami yakin kedatangannya tak hanya akan membuat Bayern bersinar, tetapi juga seluruh sepakbola Jerman."

Josep Maria Orobitg sebagai agen Guardiola ini, mengaku penandatanganan kontrak antara kliennya dengan Bayern sudah terjadi pada akhir tahun lalu, tepatnya pada 20 Desember 2012. Bukan masalah uang, tetapi masalah kebebasan penuh dalam menangani tim.

Keputusan Guardiola ini akan membuat beberapa klub harus gigit jari. Chelsea dan Manchester City yang selama ini gencar memburu tanda tanganya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger