Home » » Mendaftarkan Blog Anda ke Technorati

Mendaftarkan Blog Anda ke Technorati

Written By Rizki A. Noviar on Tuesday, September 4, 2012 | 09:39

Sudahkah Anda mendaftarkan blog Anda ke Technorati? Apa sih keuntungan kita mendaftarkan blog ke Technorati? Apakah setiap pemilik blog wajib mendaftarkan blognya ke Technorati? Oke, kali ini saya akan menjelaskan kepada Anda, mengapa Technorati menjadi begitu sangat penting di mata para pemilik blog. Technorati itu sebenarnya menjadi begitu sangat penting & menjadi syarat mutlak bagi pemilik blog untuk mendaftarkan blognya karena Technorati adalah sebuah directory blog yang sangat populer & yang dapat memberikan backlink, mengangkat popularitas blog di kalangan blogger, membuat postingan blog akan lebih cepat terindeks oleh search engine & sekaligus meningkatkan trafik pada blog kita.

Karena sudah tahu keuntungannya, maka sudah seharusnya Anda mulai mendaftarkan atau melakukan claim blog ke situs tersebut. Adapun cara pendaftarannya bisa Anda cari tahu di Internet. Setelah pendaftaran selesai, silahkan tunggu hasil review yang akan dilakukan pihak Technorati (biasanya waktu yang diperlukan untuk menunggu hasil review setiap blog itu berbeda-beda). Jangan lupa sering-sering cek email, karena sewaktu-waktu pihak Technorati akan mengirimkan code claim.

Jika code claim sudah dikirim lewat email, maka hal yang harus Anda lakukan adalah membuat postingan baru dengan di sisipi code tersebut. Contohnya seperti code claim milik http://rizkieasy.blogspot.com/  yaitu: RKJYC55SRBPJ.  Setelah postingan dipublikasikan, gunakan “Verifikasi Token Klaim” pada halaman yang ada di Technorati untuk memberitahu Technorati bahwa blog anda siap untuk di verifikasi sebagai bukti klaim.
Share this article :

1 comments:

  1. wah,,, patut dicoba
    maksih mas ilmunya

    ReplyDelete

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger