Home » » Lanud Iswahyudi Dapat Bantuan Pesawat Tempur

Lanud Iswahyudi Dapat Bantuan Pesawat Tempur

Written By Rizki A. Noviar on Tuesday, September 18, 2012 | 21:54

Magetan - Kementerian Pertahanan Republik Indonesia akan memberikan bantuan pesawat tempur ke Lanud Iswahyudi Magetan. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro saat meresmikan room VIP Lanud Iswahyudi Magetan, Senin siang kemarin.

“Ada tiga hingga empat unit pesawat yang akan dibantukan ke Lanud Iswahyudi,” kata Purnomo yang ditemui usai peresmian room VIP Lanud Iswahyudi.

Menurutnya, Pesawat termpur yang akan ditempatkan di Lanud Iswahyudi adalah F 16, T-50 dari Korea, dan F-5. “Ini sebagai upaya untuk pembangunan kekuatan pertahanan Negara, terutama di wilayah Madiun dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi 1 DPR RI, Guntur Sasono, yang mendampingi Menhan, mengatakan akan mendukung sepenuhnya langkah-langkah menteri untuk membangun atau menambah kekuatan TNI.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger