Home » » Langsing Alami Dengan Berenang

Langsing Alami Dengan Berenang

Written By Rizki A. Noviar on Thursday, September 6, 2012 | 01:11

Langsing Alami Dengan Berenang
Indonersia - Berenang sudah barang tentu menjadi olahraga yang menyenangkan sebagai media refreshing di tengah penatnya menjalani rutinitas kantor, atau menjadi salah satu kegiatan efektif merekatkan kebersamaan keluarga. Anak-anak senang bermain air, dan mengajak mereka ke kolam berenang tentu menjadi waktu yang dinanti-nantikan.

Namun bagi Anda para pekerja yang tidak punya banyak waktu dan memiliki peralatan olahraga terbatas di rumah, berkunjung ke kolam berenang secara rutin dapat menghadirkan manfaat lain. Pasalnya, berenang dapat membakar kalori cukup banyak bila aktivitas ini dibandingkan dengan olahraga penurun berat badan yang Anda lakukan selama ini.

Gerakan berenang yang membuat seluruh otot tubuh bekerja, menjadi dasar perbedaan berenang dengan olahraga lain yang umumnya dilakukan di rumah. Gerakan yang dilakukan di dalam air pun menambah tekanan 12 kali lebih besar ketimbang dilakukan di udara terbuka, sehingga Anda perlu tenaga lebih banyak saat berenang. Sudah pasti, berenang di sini dapat menjadi media melangsingkan tubuh yang lebih efektif ketimbang jogging dan berlari.

Selain itu, berenang juga dipercaya sebagai olahraga dengan resiko cedera rendah. Daya apung air yang menopang dan mendukung tubuh sebanyak 90 persen, membuat tubuh Anda lebih terlindungi saat beraktifitas di dalam air.

Lagipula, beberapa penelitian lain menyebutkan jika berenang adalah olahraga yang menyehatkan bagi ibu hamil, penderita stroke, bahkan bagi batita (bawah tiga tahun). Jadi, keuntungan berenang adalah langsing, menyehatkan, dan aman!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger