Home » » Angry Bird Red Planet Dipromosikan Oleh NASA

Angry Bird Red Planet Dipromosikan Oleh NASA

Written By Rizki A. Noviar on Monday, September 3, 2012 | 01:08

Rovio mengumumkan update terbaru dari serial game Angry Birds dengan tambahan judul 'Red Planet'. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pun membantu mempromosikan game mobile populer ini.

Bentuk bantuan yang dimaksud terdapat di video trailer Angry Bird: Red Planet ini dimana NASA menyisipkan potongan robot penjelajah Curtisoy menyusuri planet Mars.
 

Seperti diketahui, Curiosity direncanakan bakal menjelajahi permukaan planet Mars. Misi utamanya adalah menyelidiki apakah pernah ada kehidupan primitif di sana.

"Rovio mengajarkan kepada masyarakat mengenai misi NASA di Mars. Terima kasih atas koloborasi ini," ujar juru bicara NASA David Weaver, yang ?kutip dari Mashable.
"Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan kepada anak-anak atau bahkan orang dewasa sekalipun dalam mengenai keajaiban planet dengan cara yang menyenangkan dan menghibur," tambahnya.

Kerjasama ini bukanlah yang pertama dilakukan antara NASA dengan Rovio. Sebelumya, keduanya pernah melakukan kolaborasi saat Angry Birds Space melakukan debut.

Versi Angry Birds: Red Planet ini sendiri sudah bisa diunduh untuk perangkat iOS dan Android.

Simak video kolaborasi antara Rovio dan NASA di game baru Angry Birds ini berikut.
 
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="270" src="http://www.youtube.com/embed/Nh1ziN4RUZQ?fs=1" width="480"></iframe>


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

kata pepatah: "TAK KOMEN TANDA TAK MAMPU"

Mari saling membantu sesama blogger dengan memberikan komentar yang baik dan benar. Jika ingin bersaing di halaman pertama Hasil Pencarian Search Engine, mari kita lakukan persaingan sehat dengan tidak menghancurkan blog blogger lain melalui komentar spam.

Terima Kasih Sobat Sudah:
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan

Admin akan menghapus komentar yang tidak sesuai dengan 3 point di atas!

Coretan

 
Support : Indonersia Center | Rizki Viar |
Copyright © 2013. Indonersia Center - All Rights Reserved
Template re-design by Indonersia Center
Proudly powered by Blogger